Beranda News Pasang Telinga BKPRMI Subuh Berjamaah di Mesjid Al Hidayah BSP Lubuk Pakam

BKPRMI Subuh Berjamaah di Mesjid Al Hidayah BSP Lubuk Pakam

392
0
Ketua BKM Al Hidayah Hendra Sembiring (kiri) Sekretaris Ahmad Fauzi (kanan). (f: hendra sembiring)

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Semangat Gerakan Subuh Berjamaah terus disebarkan kelompok pemuda yang tergabung dalam Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Direncanakan, lokasi Subuh berjamaah kali ini dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/1/23).

Adapun imam Salat Subuh Berjamaah Romat Efendi Sipahutar kemudian dilanjut dengan tausyiah dari Ustadz Edi Saputra. Sedang pembaca Al Quran Wafi Lubis dan pembawa Sholatan Nabi Muhammad, Dwi Andika.

Ketua BKM Al Hidayah Hendra Sembiring yang disampaikan Sekretaris BKM Ahmad Fauzi dan bendahara Zainal Koto sangat mengapresiasi gerakan subuh berjamaah yang digagas dan dipelopori BKPRMI Lubuk Pakam.

Kemudian pengurus BKM Al Hidayah mengingatkan, dalam ajaran Islam, subuh berjamaah di masjid sangat dianjurkan pada umatnya dan sepatutnya dilakukan setiap hari.

Sebab dengan salat berjamaah subuh, kata Ahmad Fauzi, akan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, membangun spiritualitas dan semangat kebersamaan.

“Dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, spiritualItas yang tinggi, dan semangat kebersamaan, In Sya Allah, akan menjadi modal utama membangun Deli Serdang yang lebih maju, dan sejahtera,” ucap Ahmad Fauzi.

Selanjutnya Ahmad Fauzi mengajak warga muslim BSP untuk menghadiri Gerakan Subuh Berjamaah di Mesjid Al Hidayah

“Semoga langkah kaki kita selalu diringankan dan dimudahkan untuk menuju majelis ilmu. Mari ajak semua anggota keluarga kita,” bilang Ahmad Fauzi.*

Penulis: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring