Beranda News Pasang Telinga Kades Kwala Lau Bicik Syukuran Bersama Warga

Kades Kwala Lau Bicik Syukuran Bersama Warga

277
0
Kades Kwala Lau Bicik syukuran bersama warganya. (f: 24jam.news/ali sinuhaji)

KUTALIMBARU, Metro24jam.news – Sebagai tanda terima kasih kepada warga atas dukungan yang diberikan, Sedia Sembiring Gurukinayan selaku Kepala Desa Kwala Lau Bicik, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deli Serdang
periode 2022-2027 mengadakan syukuran di Jambur (balai) Desa Kwala Lau Bicik, Selasa (17/1/23) malam.

Dalam sambutannya, Sedia Sembiring mengatakan, acara syukuran ini dilaksanakan sebagai wujud ungkapan rasa hormat dan terima kasih keluarga besarnya terhadap seluruh masyarakat Desa Kwala Lau Bicik. Pasalnya, ungkap Sedia, pada pemilihan Kepala Desa Kwala Lau Bicik yang berlangsung beberapa bulan lalu, sebagian besar warga Desa Kwala Lau Bicik telah memberikan dukungan kepada dirinya, sehingga bisa meraih kemenangan menjadi Kepala Desa terpilih.

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga Desa Kwala Lau Bicik yang telah mendukung dan memberikan kepercayaannya kepada saya, sehingga saya bisa menjadi Kepala Desa Kwala Lau Bicik periode 2022-2027. Saya berjanji, akan bekerja dengan semaksimal mungkin, dan demi untuk kemaslahatan orang banyak,” ujar Sedia.

Dia juga menegaskan, dalam menjalankan roda pemerintahan di desa, dirinya tidak akan pilih kasih, atau hanya mengutamakan masyarakat yang selama ini mendukunya.

“Sejak terpilih menjadi Kepala Desa, seluruh warga Desa Kwala Lau Bicik, termasuk rival saya saat bertarung pada Pikades lalu otomatis menjadi tanggung jawab saya. Artinya, dalam setiap mengambil kebijakan, saya tetap berpedoman atau memperhatikan seluruh warga tanpa terkecuali,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Kwala Lau Bicik bermarga Purba mengaku, salut dan mengapresiasi Sedia Sembiring sebagai Kepala Desa Kwala Lau Bicik. Sebab, ungkapnya, meskipun baru pertama kali menjadi kepala desa, Sedia Sembiring diyakini mampu menjadi panutan bagi masyarakat di Desa Kwala Lau Bicik ini.

“Kami yakin, Sedia Sembiring merupakan sosok pemimpin yang bersahaja dan bekerja untuk kepentingan masyarakat banyak. Selama ini, dia (Sedia Sembiring) dikenal sebagai dermawan dan ramah kepada setiap orang,” bebernya.*

Penulis: Ali Sinuhaji