Beranda Olahraga PAN Birukan Langit Binjai di Acara Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor

PAN Birukan Langit Binjai di Acara Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Motor

202
0

BINJAI, Metro24jam.news – Sebanyak 4 ribu orang hadir di acara jalan sehat berhadiah satu unit sepeda motor Honda Beat di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Jambi, Kel. Rambung Dalam, Kec. Binjai Selatan, Selasa (17/1/2023) pagi. Acara itu digelar dalam rangka temu kader PAN Binjai dengan Ketua Umum DPP PAN, Dr HC H Zulkifli Hasan SE.MM yang datang ke Binjai bersama Menteri BUMN H Erick Thohir dan beberapa artis ibukota lainnya.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti acara jalan sehat yang dilepas langsung oleh Anggota DPRRI dari PAN, H Nasril Bahar didampingi Ketua DPD PAN Kota Binjai, Hj Emagata SH. Mereka hadir dari pagi hingga siang hari untuk mengikuti proses pencabutan undian memperebutkan banyak hadiah mulai dari dispenser, mejikjer, beberapa sepeda hingga hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat.

“Selama dua tahun ini kan kita tidak ada ketemu karena Covid19, makanya kami rindu untuk menjumpai masyarakat kembali. Nah hari ini kita kumpulkan kembali dalam rangka silaturahmi jalan sehat secara bersama-sama untuk mempererat rasa kekeluargaan,” kata Nasril Bahar.

Dijelaskan Nasril tujuan acara ini dibuat juga dalam rangka mengakomodir seluruh aspirasi pemikiran dan keinginan daripada masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat akan semakin guyub.

“Memang meskipun bukan hari libur, tapi terlihat masyarakat yang hadir disini sangat antusias. Nah inilah yang kita harapkan semoga keguyuban masyarakat dapat terus terpelihara dengan baik di kota ini,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Binjai, Hj.Emagata SH mengaku senang melihat ramainya peserta yang hadir mengikuti kegiatan acara jalan sehat bersama PAN Binjai. Beliau menjelaskan tujuan utama diselenggarakan acara ini adalah yang pertama untuk memelihara kesehatan masyarakat.

“Hari ini kita juga kedatangan dua menteri sekaligus yang nantinya akan berkesempatan mencabut nomor undian bagi pemenang. Dan tentunya acara ini digelar untuk temu kader PAN Binjai dengan Ketum DPP PAN Bapak Zulkifli Hasan,” katanya.*

Penulis: Syahzara Solihin