Beranda News Pasang Telinga Polresta Deli Serdang Raih Presisi Award dari Lemkapi

Polresta Deli Serdang Raih Presisi Award dari Lemkapi

464
0
Kapolresta raih presisi award dari Lemkapi. (f: Metro24jam.news/ist)

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Dinilai gencar turun ke masyrakat termasuk kegiatan Jumat Curhat serta bakti sosial pembagian sembako, Polresta Deli Serdang meraih penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penyerahan penghargaan Presisi Reward ini diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan dan diterima Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji di Polresta Deli Serdang, Sabtu (14/1/23)

Di hadapan Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso dan para PJU Polresta Deli Serdang yang menghadiri penyerahan reward, Edi Hasibuan mengatakan mereka datang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta dan seluruh jajaran karena selama ini sangat gencar turun di tengah masyarakat termasuk kegiatan Jumat Curhat dan bakti sosial pembagian sembako.

“Dua bulan terakhir ini kita mengamati Polresta Deli Serdang kerap melakukan berbagai kegiatan Kepolisian. Terungkap diberbagai pemberitaan dan media sosial yang berkaitan dengan aktivitas sosial di Polresta Deli Serdang,” ujar Edi mantan anggota Kompolnas periode 2011-2016 ini.

Ditambahkan pemerhati kepolisian ini, Polresta Deli Serdang sudah menjalankan perintah Kapolda Sumut dan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran polri termasuk Polresta Deli Serdang aktif turun ke lapangan dan rajin mendengar keluhan masyarakat di wilayahnya.

“Atas dasar itu kita datang memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih mewakili masyarakat kepada Polresta Deli Serdang,” jelas Edi hasibuan seraya berharap jangan cepat puas dengan capaian yang sudah ada tapi sebaliknya terus tingkatkan pelayanan yang semakin baik untuk mensukseskan program presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Sementara Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan pihaknya akan terus bekerja maksimal dalam meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri khususnya Polresta Deli Serdang.

“Saya ucapkan terima kasih atas Presisi Reward yang di berikan. Sesungguhnya penghargaan ini tidak bisa digapai tanpa kerja keras dan soliditas personil Polresta Deli Serdang beserta jajaran,” ungkap Kapolresta. *

Penulis: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring