Beranda Peristiwa Mobil Sitepu Dibakar di Teras Rumah

Mobil Sitepu Dibakar di Teras Rumah

537
0
Mobil Zebra yang dibakar OTK. (f: ist)

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Mobil Daihatsu Zebra warna hijau BK 1927 JS milik Rulih Sitepu dibakar OTK di teras rumahnya di Desa Gunung Rintih Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (11/1/23) dini hari.

Sementara tidak jauh dari lokasi kejadian ditemukan sepeda motor Honda CB BK 3105 AJI diduga milik pelaku pembakaran. Sebelum terjadi aksi pembakaran mobilnya, Rulih Sitepu kerap mendapat teror. Rumah semi permanen yang ditempatinya selalu dilempari oleh orang tidak dikenal.

Diceritakan Rulih Sitepu bahwa mobil miliknya saban hari di parkirkan di teras rumahnya. Saat kejadian ia dan keluarganya sedang terlelap tidur. Beruntung mereka cepat terbangun ketika api mulai menjabat mobil dan teras rumahnya. Sehingga Rulih dan keluarga luput dari maut.

“Kalau saja saya tidak cepat bangun kemungkinan kami satu keluarga tewas dilahap api. Kami pun cepat-cepat memadamkan api yang mulai membesar. Dan saya sempat mengejar pelaku pembakaran mobil. Dan perbuatan pelaku terekam oleh CCTV yang ada rumah,” kata Rulih Sitepu di lokasi kejadian, Kamis (12/1/23).

Disebutkan Rulih lagi, tidak jauh dari lokasi kejadian ditemukan satu unit sepeda motor diduga milik pelaku. “Saat mengejar pelaku sempat saya pelaku menyorong sepeda motor ke arah jembatan Sungai Belumai. Namun saya tidak berani mengikutinya karena pelaku terlihat membawa senjata tajam. Saya sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Talun Kenas jajaran Polresta Deli Serdang tidak lama setelah kejadiab. Dan polisi sudah turun ke lokasi dan melalukan olah TKP sambil membawa sepeda motor ke Mapolsek,” tambahnya.

Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Tambunan membenarkan pihaknya ada menerima pengaduan dari korban dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.*

Penulis: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring