Beranda News Pasang Telinga Kenal Pamit Kapolres Langkat dengan Forkopimda dan Masyarakat, Plt Bupati Langkat Apresiasi...

Kenal Pamit Kapolres Langkat dengan Forkopimda dan Masyarakat, Plt Bupati Langkat Apresiasi AKBP Danu Pamungkas Totok

154
0
Kenal pamit Kapolres Langkat dengan Forkopimda dan Masyarakat. (f: metro24jam.news/wahyudie)

LANGKAT, Metro24jam.news – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH, menghadiri acara kenal Pamit Kapolres Langkat dari AKBP Danu Pamungkas Totok kepada AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, giat kenal pamit tersebut dilaksanakan di pendopo Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Rabu (11/1/23) malam.

Acara kenal pamit tersebut juga dihadiri oleh forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah satuan kerja perangkat dinas (SKPD) serta para tokoh yang ada di Kabupaten Langkat.

AKBP Danu Pamungkas Totok pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak atas kerja sama dan dukungan yang telah terbina dan terjalin dengan harmonis selama ini.

“Kesan yang kami dapatkan selama bertugas di Kabupaten Langkat sangat luar biasa, berkat dukungan dari Bupati, Sekda Kabupaten Langkat dan atas dukungan serta bantuan oleh pihak terkait dan warga Langkat selama bertugas di Langkat, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kami ada kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan tugas di Langkat ini”, ucap Danu. Lebih lanjut AKBP Danu juga mohon doa restu dalam pelaksanaan tugas di Mabes Polri.

Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang pada malam tersebut menyampaikan perkenalan dirinya didampingi ketua cabang Bhayangkari Langkat, dimana bermohon kiranya kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Langkat dan dari semua Instansi yang ada di Langkat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Plt. Bupati Langkat Syah Afandin pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi kepada AKBP Danu Pamungkas Totok, dimana kehadiran dirinya di Kabupaten Langkat telah banyak prestasi yang di ukir dan situasi yang aman dan kondusif tetap terjaga.

“Pemkab Langkat memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya dalam menjaga situasi Kabupaten Langkat yang aman dan kondusif”, sebut Syah Afandin.

Plt Bupati Langkat juga menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Langkat yang baru AKBP Faisal Rahmat Husein di Bumi Langkat berseri,” semoga Pak Kapolres dan ibu betah dan dapat menyesuaikan diri”, sebut Syah Afandin.

Syah Afandin juga berharap Kapolres Langkat beserta jajaranya tetap melaksanakan kordinasi dan diskusi dengan pihak Pemkab guna menciptakan Langkat yang aman dan kondusif.

Di penghujung acara dilaksanakan penyerahan atau tukar cendra mata dari Bupati Langkat, Forkompinda serta para pejabat utama (PJU) Polres Langkat kepada AKBP Danu Pamungkas Totok dan Ny Indri Pamungkas Totok.

Penulis: Wahyudie
Editor : Wahyudie