Pasang Telinga

Pisah Sambut Kapolres Langkat dari AKBP Danu Pamungkas Totok kepada AKBP Faisal Rahmat Husain

LANGKAT, Metro24jam.news – Pisah sambut jabatan Kapolres Langkat dari AKBP Danu Pamungkas Totok kepada AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang berlangsung di aula Wirasatya Polres Langkat, dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel, Rabu (11/1/23) pagi.

Kedatangan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain beserta ibu Bhayangkari cabang Langkat disambut dengan prosesi pedang pora dan tari persembahan serta pemasangan tanjak sebagai ciri khas sambutan kehadiran di bumi Melayu.

Giat dilanjutkan dengan acara ramah tamah kepada seluruh personel jajaran Mapolres Langkat, dimana AKBP Danu Pamungkas Totok berkesempatan memperkenalkan sekelumit keberadaan serta ruang lingkup Polres Langkat dan jajaranya kepada Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain dalam sambutanya menyampaikan, kedepannya ia berharap agar kinerja yang selama ini telah terbina dengan baik tetap dipertahankan dan dapat pula ditingkatkan.

“Dan nantinya jika dalam menjalankan tugas dan sebagainya ada sesuatu yang kurang berkenan menurut rekan rekan mohon agar segera dibicarakan kepada saya, demi kebaikan bersama,” ujar Kapolres Langkat.

Kapolres juga berharap kiranya dirinya dan personel jajaran Polres Langkat bisa segera saling menyesuaikan diri agar dapat bekerja sama semaksimal mungkin dalam menyelesaikan permasalahan maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan terima kasihnya kepada AKBP Danu Pamungkas Totok yang selama ini telah memimpin Polres Langkat dengan baik.

“Terakhir saya minta kerja samanya, jika anda (personel) bisa memposisikan diri, saya juga bisa memposisikan diri, kedepannya mari kita laksanakan tugas dengan baik, utamakan kepentingan Polri dibanding kepentingan pribadi dan jangan sekali kali kita korbankan komando ini dengan kepentingan pribadi”, pesan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain.

Sore harinya sekira pukul 14.15 Wib berlangsung pelepasan pejabat lama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dari Mapolres Langkat, ditandai dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain kepada AKBP Danu Pamungkas Totok beserta Ibu dalam acara tradisi payung pora.

Selanjutnya AKBP Danu Pamungkas Totok beserta ibu diarak menggunakan mobil Jeep Marinir ditarik tambang oleh personel gabungan TNI-POLRI sampai ke rumah dinas Kapolres Langkat.

Penulis: Wahyudie
Editor : Wahyudie

Related Articles

Back to top button