Beranda News Pasang Telinga Kapolres Palas Kembali Giat Jum’at Curhat, Kali Ini di Desa Janji Matogu.

Kapolres Palas Kembali Giat Jum’at Curhat, Kali Ini di Desa Janji Matogu.

457
0
Kapolres Palas Bersama Personel, duduk santai sambil mengobrol kepada masyarakat dan kepala Desa Janji Matogu. (f: ist)

PALAS, Metro24jam.news – Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSI kembali gelar Jum’at Curhat kepada masyarakat dalam rangka Program 2 Giat 3 Quick Wins Presisi Polri.

Kali ini, Kapolres Palas Melaksanakan Jum’at Curhat di Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun. Jum’at (06/01/2023) Sekira Pukul 14.00.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSI menyampaikan, pesan – pesan kamtibmas sambil ngobrol santai dengan Kepala Desa Janji Matogu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa di salah satu warung kopi di Desa tersebut.

“Selain mempererat tali silaturahmi, Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan Kapolres Padang Lawas dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Padang Lawas”, ungkapnya.

Atas kunjungan Kapolres Padang Lawas beserta rombongannya ke Desa Janji Matogu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa yang hadir merasa senang karena dapat bertatap muka langsung.

Adapun keluhan dari masyarakat, ungkao Kapolres yaitu, Masalah permainan game skeater yang marak di masyarakat, diharapkan ketersediaan Bibit Ikan dari sinas peternakan.

Sambungnya, masyarakat juga meminta pengurusan SIM berkendara dapat cepat di proses agar masyarakat tidak terlalu jauh untuk mengurusnya, dan pengurusan laka lanta agar mendapatkan bantuan santunan dari jasaraharja.

“Dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, juga meminta warga Desa Janji Matogu yang menyalahgunakan Narkoba agar dapat melaporkan Ke Polres Palas, untuk di usulkan Di Rehab, agar di Desa Janji Matogu Bersih dari Narkoba”, terang Kapolres.

Penulis: Harry