Beranda News Buka Mata Kapolresta Deli Serdang Pantau Arus Balik di Bandara KNIA

Kapolresta Deli Serdang Pantau Arus Balik di Bandara KNIA

247
0
Kapolresta berdialog dengan salah satu penumpang pesawat di Bandara KNIA. (f: ist)

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Hari kedua pasca perayaan Tahun Baru 2023, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji melakukan monitoring arus balik mudik di Bandara Kualanamu, Senin (2/1/23).

Kapolresta didampingi Kapolsek Bandara KNIA Iptu Natanail Surbakti memantau padatnya jadwal penerbangan serta para penumpang yang berkumpul di areal keberangkatan maupun kedatangan.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta berdialog bersama para penumpang sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pantauan wartawan, masyarakat pengguna jasa penerbangan masih terlihat lancar namun telah mulai terjadi peningkatan di terminal keberangkatan domestik Bandar Internasional Kualanamu.

“Secara umum, arus balik mudik lewat transportasi udara masih aman dan lancar meskipun terjadi peningkatan di terminal keberangkatan domestik. Situasi ini terus kita jaga dengan menempatkan personil petugas di titik plotingnya untuk terciptanya kenyamanan dan kelancaran arus balik yang kondusif,” jelas Kapolresta Irsan Sinuhaji.*

Penulis: Hendra Sembiring