Beranda News Pasang Telinga Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Hari Pertama Kerja Tahun 2023

Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Hari Pertama Kerja Tahun 2023

265
0
Bupati Karo, saat melakukan upacara Apel Gabungan. (f: ist)

KABANJAHE, Metro24jam.news – Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang pimpin apel gabungan pertama tahun 2023, yang digelar di halaman Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Senin (2/1/2023).

Mengawali amanatnya Bupati Karo menyampaikan, ucapan selamat tahun baru kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di jajaran pemerintah Kabupaten Karo. Bupati juga mengucapkan terimakasih atas pelayanan, yang diberikan di sepanjang tahun 2022.

Para ASN senantiasa memberikan yang terbaik, dan mengerahkan segala daya, tenaga maupun pikiran untuk Kabupaten Karo, yang lebih baik dalam setiap tindakan pelayanan, perumusan kebijakan dan hal-hal strategis dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam pelaksanaan tugas ingatlah selalu memulai dengan transparan, menumbuhkan trust dalam organisasi anda dan sama-sama melakukan transformasi menampilkan kinerja organisasi kita. Mari berpikir dan bertindak secara holistik dengan prinsip sekecil apapun tindakan kebaikan yang dilakukan akan membawa kebaikan bagi daerah ini,” tegas Cory S Sebayang.

Penulis: Dede Basyri Hasibuan dan Kornelius Depari