Buka Mata

Walikota Binjai Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Malam Pergantian Tahun

BINJAI, Metro24jam.news – Wali kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama unsur Forkopimda melakukan patroli skala besar di malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Binjai mengatakan rute patroli dilakukan mulai dari Pos Lapangan Merdeka kemudian Throb dan Megawati dilanjut Tugu dan finish Lapangan Merdeka.

“Malam ini selesai zoom meeting bersama Pak Kapolri dan Pak Kapolda kita akan melakukan patroli di 6 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan”, ucapnya

Wali Kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas malam pergantian tahun.”Mari sama sama baik itu Forkopimda ataupun masyarakat agar bisa menjaga keamanan malam pergantian tahun”, imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan untuk malam pergantian tahun pihaknya menurunkan 145 personil yaitu 75 personil Polres Binjai dan 70 personil gabungan yang terdiri dari personil Kodim 0203 Langkat, Dishub dan Satpol PP.

“Kita sudah melakukan antisipasi di titik titik tempat berkumpulnya masyarakat yaitu Lapangan Merdeka dan tempat ibadah agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif”, tutup Kapolres.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju Rumah Dinas Wakil Wali Kota Binjai dalam rangka mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu STP, MP yang ke 31 tahun.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M Eko Prasetyo, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Kaden A Brimobdasu Binjai AKBP Junaidy, Sekdako Binjai H Irwansyah Nasution SSOS, Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni SIK MH, para pimpinan OPD, Para PJU Polres Binjai, Para Camat dan Kapolsek se-Kota Binjai.*

Penulis: Syahzara Solihin

Related Articles

Back to top button