Beranda News Pasang Telinga Plt Bupati Palas Terima Anugrah Sahabat Pers Tahun 2022

Plt Bupati Palas Terima Anugrah Sahabat Pers Tahun 2022

276
0
Plt Bupati Palas mendapat penghargaan sahabat pers. (f: ist)

PALAS, Metro24jam.news – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Utara memberikan anugerah sebagai sahabat pers kepada Plt Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.MM.M.Si.MH. Anugerah ini diterimanya pada Awarding Night 2022 di Medan, Kamis (29/12/22).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Serikat Pers Pusat Syamsuddin Hadi Sutarto didampingi Ketua SPS Sumut H. Farianda Putra Sinik. SE, dan Sekretaris Rianto Aghly SH.

Usai diterimanya anugerah ini, Plt. Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan SPS Sumut sebagai Sahabat Pers 2022.

“Terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan SPS Sumut kepada saya. Anugerah ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Padang Lawas dan insan pers terkhusus yang bertugas diwilayah Kabupaten Padang Lawas. Ini merupakan kebanggaan dan kado spesial di penghujung tahun 2022 agar pemerintah lebih giat bekerja melayani masyarakat di tahun 2023,” ucap Plt. Bupati, Jumat (30/12/2022).

Lanjutnya, kata Plt, Pemerintah daerah yang mendapat penghargaan adalah mitra pers, berbagai program Pemkab dan pembangunan daerah tidak akan sampai kemasyarakat tanpa pemberitaan yang akurat dan objektif dari insan pers.

“Pers adalah mitra terbaik pemerintah. saya harap SPS Sumut dan insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Padanglawas dapat bergandeng tangan dalam penyebarluasan berita dan informasi yang terverifikasi. Dan hubungan baik yang terjalin selama ini akan semakin erat di masa masa yang akan datang,” terangnya.

Ditambahkannya, disamping pemberitaan, pers juga berfungsi sebagai media kontrol agar pemerintah tidak melenceng.

“Kami sama sekali tidak anti kritik dan berharap agar pemberitaan bersifat objektif, akurat dan tidak ghibah serta bisa mengingangatkan kami apabila melenceng,” pungkas Plt. Bupati.

Penulis: Harry
Editor : Harry