Beranda Ekonomi Rayakan Natal Oikumene PTPN 2 Harus Menjadi Leader

Rayakan Natal Oikumene PTPN 2 Harus Menjadi Leader

20641
0

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Setelah dua tahun absen akibat wabah Covid, PTPN 2 kembali melaksanakan Perayaan Natal Oikumene bersama anak perusahaan di Puri Triadiguna Tanjung Morawa, Jumat (23/12/22).

Dalam sambutannya Direktur PTPN 2 Irwan Perangin angin menyebutkan segenap jajaran pantas berbangga hati dengan pencapaian kinerja yang diperoleh Tahun 2022. PTPN 2 diantaranya kembali berhasil berada di posisi keempat dari 14 PTPN Se- Indonesia. Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh jajaran, mulai tingkat BOD (Board of Management) sampai ke jajaran terbawah.

“Karena itu prestasi ini harus kita syukuri dan terus berbuat yang terbaik untuk PTPN 2,” ujar Irwan disambut tepuk tangan meriah seluruh hadirin yang memenuhi ruang utama Puri Triadiguna.

Menurut Irwan Perangin-Angin, PTPN 2 memang membutuhkan SDM pintar. Tapi pintar saja tidak cukup, harus memiliki Akhlak, Integritas, dan kejujuran. “PTPN 2 harus bisa menjadi leader bukan follower, pemimpin bukan pengikut,”sebutnya.

Sementara Direktur SDM Holding PTPN III (Persero) Seger Budiardjo yang hadir dalam perayaan Natal Oikumene memuji kinerja yang telah dibuktikan PTPN 2 selama 6 tahun terakhir. Sebagai sosok yang mengikuti perkembangannya Seger mengaku pantas kalau saat ini PTPN 2 bisa merasakan hasil kerja keras yang telah dilakukan.

“Saat ini karyawan sudah boleh bangga sebagai karyawan PTPN 2,” katanya Dalam kesempatan itu PTPN 2 menyerahkan bantuan kepada 2 Yayasan Tunanetra di Deli Serdang dalam rangka perayaan Natal 2022.

Kegiatan Natal Oikumene PTPN2 Tahun 2022 diketuai Abraham Sitompul dan dihadiri Kepala Divisi SDM Holding Perkebunan Yudhi Cahyadi, Kepala Divisi TI Holding Perkebunan Idham, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, SEVP Manajemen Aset Pulung Rinandoro, jajaran Direksi Anak Perusahaan, juga diikuti jajaran Manejer kebun di lingkungan PTPN 2. Acara ditutup dengan kebaktian Natal yang dipimpin Pendeta M Ginting.*

Penulis: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring

Rayakan Natal Oikumene PTPN 2 harus menjadi leader. (f: ist)