Buka Mata

Kapolresta Deli Serdang Patroli Gereja di Malam Natal

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Kapolresta Deli Serdang turun langsung melaksanakan patroli di wilkum Polresta Deli Serdang untuk memantau kegiatan Natal dan cek Pos Pam serta Pos Yan Ops Lilin Toba 2022 pada Sabtu (24/12/22) malam.

Bersama Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto dan Sekda Kabupaten Deli Serdang H Timur Tumanggor, Kapolresta Irsan Sinuhaji menyinggahi beberapa gereja yang melaksanakan Natal 2022 dan memberikan pesan kamtibmas serta untuk kenyamanan terlaksananya kegiatan Natal tersebut.

“Polresta Deli Serdang bersama TNI, dan Pemkab Deli Serdang serta instansi lainnya tetap berupaya untuk bersama menjaga keamanan guna menciptakan kenyamanan,” bilang Kapolresta kepada para jemaat gereja sambil mengucapkan Selamat Hari Natal dan memberikan salam hormat humanisnya

Selanjutnya, patroli di lanjutkan menyinggahi beberapa Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Toba 2022 untuk memastikan kesiapan personil tetap siaga dalam pelaksanaaan tugasnya.

“Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022 ini adalah bentuk Sinergitas yang kita lakukan untuk menjaga situasi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini kondusif. Harus terus kita tingkatkan, semoga Natal dan Tahun Baru berjalan seperti yang kita harapkan, aman dan kondusif,” tambahnya dan selanjutnya Kapolresta melakukan patrolinya guna memastikan situasi wilayah hukum Polresta Deli Serdang dalam keadaan baik-baik saja.*

Penulis: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring

Related Articles

Back to top button