Pasang Telinga

Pemdes dan Masyarakat Desa Jambur Pulau Apresiasi Kinerja Bupati Dambaan

SERGAI, Metro24jam.news – Perhatian tinggi Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, terhadap pembangunan infrastruktur publik terutama fasilitas jalan di banyak daerah mendapat apresiasi yang sangat besar dari masyarakat.

Apresiasi itu disampaikan Kepala Desa Jambur Pulau Selamat bersama Masyarakat usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Dusun IV Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (23/12/2022) siang.

“Kami dari pemerintah Desa Jambur Pulau Sangat mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai khususnya dibidang Infrastruktur jalan,” ucapnya.

Menurutnya, Jalan mulus dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, ia pun tak lupa menghimbau warganya untuk sama-sama merawat bangunan yang sudah ada dan untuk taat pajak.

“Kepada seluruh masyarakat agar sama-sama kita rawat bangunan yang sudah ada agar bisa bertahan lama, dan tak lupa bayar Pajak,” pesannya.

Senada juga disampaikan H.Paiman warga setempat ia mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai yang sudah memperbaiki jalan didesa Jambur Pulau.

“Semoga Bapak Bupati H.Darma Wijaya dan Bapak Wakil Bupati H.Adlin Tambunan diberi kesehatan dan kesuksesan dari bekerja,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara melalui dinas PUPR fokus pada pembangunan infrastruktur jalan desa sebagai upaya mendongkrak peningkatan perekonomian masyarakat desa.

Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan di Seirampah mengatakan pihaknya telah menjadikan pembangunan infrastruktur sebagai salah satu prioritas kerja.

Kebijakan prioritas itu tertuang dalam program yang dinamakan SAPDA atau Sapta Dambaan, dengan salah satu dari tujuh program tersebut adalah infrastruktur yang terintegrasi.

Menurut dia, fokus pada pembangunan infrastruktur, terutama pembangunan ruas jalan di seluruh kecamatan, bukan tanpa alasan. Ia memastikan mobilitas yang lancar akan mendukung masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan kegiatan perekonomian.

“Kalau jalan mulus, ekonomi akan bagus. Semangat itulah yang memacu kami mengerahkan upaya terbaik untuk secara merata melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan,” katanya.

Penulis: Siddik

Related Articles

Back to top button