Pasang Telinga

DPD Golkar Pakpak Bharat Bagikan Bingkisan Natal

PAKPAK BHARAT, Metro24jam.news – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pakpak Bharat membagikan ratusan paket bingkisan Natal kepada masyarakat Pakpak Bharat, Senin (19/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Sapo Merarih, Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube ini, turut dihadiri Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Pakpak Bharat yang juga Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri.

Selanjutnya, Ketua Ketua DPD Golkar Pakpak Bharat, Elson Angkat; Sekretaris Lukman Padang; Bendahara Junjungan Sibarani dan jajaran pengurus Partai Golkar Pakpak Bharat lainnya serta masyarakat penerima bingkisan Natal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Golkar Pakpak Bharat, Elson Angkat menjelaskan bahwa pembagian bingkisan Natal ini merupakan agenda Partai Golongan Karya untuk berbagi suka cita Natal bagi seluruh masyarakat terutama simpatisan Partai berlambang beringin ini.

“Menjadi bagian dari agenda kami di Partai Golkar, kami senantiasa akan turut berbagi kebahagiaan dan sukacita, terutama dalam momen perayaan Natal ini. Pembagian bingkisan ini tidak akan berhenti disini, akan terus berkesinambungan, sampai seluruh masyarakat Pakpak Bharat betul-betul merasakan sukacita atas kehadiran partai Golkar disini, terlebih pada masa kepempinan Bapak Franc Bernhard Tumanggor yang adalah salah seorang Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, kita sudah mulai merasakan kininduma hadir diantara kita, semoga kedepannya bingkisan Natal inisemakin baik lagi,” jelas Elson Angkat.

Pembagian bingkisan Natal yang digelar Partai Golkar Pakpak Bharat ini mendapat sambutan meriah oleh ratusan masyarakat yang hadir di Sapo Merarih tersebut.

“Terimakasih banyak, memang betul-betullah bapak dan ibu semua ini, adalah Pemimpin yang diurapi Tuhan, mengayomi bagi kami masyarakat Pakpak Bharat, semoga tercapai apa yang menjadi cita-cita kita semua, semoga beringin semakin rindang di Pakpak Bharat, mrasa kalon i akap kami i trruh beringin i (sungguh teduh kami rasakan dibawah beringin Golkar),” ucap Lomo Cibro.

Sementara Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Pakpak Bharat yang hadir dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa Partai Golkar harus senantiasa hadir dalam setiap situasi dan keadaan di masyarakat.

“Partai Golkar harus selalu hadir bersama masyarakat, kami ingin bapak ibu semua bisa merasakan suka cita Natal,” ajak dia.

Penulis: Lastro Banurea
Editor : Lastro Banurea

Related Articles

Back to top button