Beranda News Pasang Telinga Mantan Sekdes Jadi Kepala Desa Samura

Mantan Sekdes Jadi Kepala Desa Samura

237
0
Calon Kepala Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Musa Sembiring Milala didampingi istri, Dewi boru Purba serta para pendukungnya. (24jam.news/abay hasibuan)

KABANJAHE, Metro24jam.news – Musa Sembiring Milala, terpilih menjadi Kepala Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo dengan menyingkirkan tiga pesaingnya, dalam ajang pemilihan kepala desa serentak yang berlangsung, Senin (19/12/2022).

Dimana mantan Sekretaris Desa Samura, Musa Sembiring sangat ambisi, dan didukung warga nya untuk maju menjadi Kepala Desa enam tahun ke depan nya.

Dimana pemilih tetap asal Desa Samura sekitar 4.223 suara, dan Musa Sembiring memperoleh suara sekitar 1.185 suara, setelah menyisihkan pesaing nya, Carles Purba, Harepenta Sembiring Milala (mantan Kepala Desa) dan Pembina Ginting.

“Puji tuhan, saya dipercaya warga Desa Samura untuk maju dalam rangka pemilihan Kepala Desa tahun ini, dan dalam mengemban tugas yang baru menjadi Kepala Desa, saya berjanji akan membangun desa yang lebih baik lagi,” pungkas Musa Sembiring Milala, didampingi istri, Dewi boru Purba.

Data diperoleh, Pembina Ginting terpaksa diboyong ke rumah nya oleh warga, lantaran saat menyaksikan pemilihan di TPS Desa samura dirinya mengalami pingsan.

Penulis: Abay Hasibuan
Editor : Abay Hasibuan