Beranda Laka & Lantas Wanita Berjilbab Pengendara Honda Scoopy Tewas Nabrak Pohon Setelah Dijambret

Wanita Berjilbab Pengendara Honda Scoopy Tewas Nabrak Pohon Setelah Dijambret

483
0
Jenasah perempuan malang korban jambret di lokasi kejadian. (f: ist)

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK 2798 XAI tewas mengenaskan tergeletak di teras rumah salah seorang warga usai menabrak sebuah pohon di pinggir jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km 3, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (16/12/22).

Diduga kecelakaan tersebut dipicu akibat pengendara sepeda motor berjilbab yang belum diketahui identitasnya tersebut dikejar dan dijambret oleh orang tak dikenal (OTK) yang juga mengendarai sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka berat di kepala dan diduga meninggal dunia di tempat kejadian. Dalam kondisi tidak bernyawa korban kemudian dibawa ke RSUD Amri Tambunan di Lubuk Pakam.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan korban sebelumnya melaju dari arah Medan menuju Lubuk Pakam. Setiba di lokasi kejadian korban dijambret oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya karena keburu kabur.

Sepeda motor yang dikendarai perempuan berjilbab merah itu oleng dan menabrak sebuah pohon di pinggir jalan tersebut.

Bersama sepeda motor yang dikendarainya korban terjatuh di teras rumah warga. “Dari kepalanya mengeluarkan banyak darah. Korban tewas di lokasi kejadian,” terang Marpaung salah seorang warga. Kanit Laka Satlantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar membenarkan kejadian tersebut.*

Penulis, Hendra Sembiring
Editor, Hendra Sembiring