Beranda News Hukum & Kriminal Mayat Wanita Berseragam Sekolah Ditemukan Warga di Dalam Sumur Kebun Jambu

Mayat Wanita Berseragam Sekolah Ditemukan Warga di Dalam Sumur Kebun Jambu

362
0
Mayat wanita berseragam sekolah sebelum dievakuasi polisi dari lokasi penemuan. (f: ist)

MEDAN, Metro24jam.news – Mayat seorang wanita berseragam sekolah menengah atas (SMA) di dalam sumur kebun jambu di Dusun IV, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, bikin geger warga.

Menurut warga, saat ditemukan tubuhnya wanita itu sudah membiru, leher terjerat dasi serta hidung dan mulut mengeluarkan darah. Belum diketahui penyebab tewasnya wanita tersebut, namun kuat dugaan, dia korban pembunuhan.

Kamis (15/12/22) sekitar pukul 12.30 WIB, Mariati Silalahi bersama kakak iparnya Poide Nainggolan berada di ladang jambu, mereka hendak mencari ubi.

“Pas mau ke sumur, aku lihat kayak ada kaki orang di dalam sumur, terkejut kali aku, berteriak-teriak aku, trus lari, kubilang lah sama warga ada mayat di sumur,” tutur Mariati.

Warga yang menerima kabar dari Mariati meneruskannya kepada kepala dusun. Lalu kepala dusun meneruskannya lagi ke Kepolisian sektor Sunggal. Tak lama kemudian, personel Polsek Sunggal bersama tim Inafis mendatangi kebun jambu.

Selanjutnya, untuk keperluan penyelidikan dan outopsi, mayat wanita tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara.

Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yudha saat dikonfirmasi wartawan via telepon membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar bang, mayat perempuan, usia sekolah, identitasnya belum diketahui, untuk keperluan penyelidikan, mayat sudah dibawa ke Polrestabes Medan, dan penangananya di Satreskrim Polrestabes Medan,” kata Kompol Chandra Yudha.*

Penulis: Ali Sinuhaji
Editor : Janopa Sihotang