Beranda News Pasang Telinga 2 Kapolsek dan Kabag SDM Polresta Deli Serdang Diganti

2 Kapolsek dan Kabag SDM Polresta Deli Serdang Diganti

510
0
Jatah mobil dinas diserahkan kepada Polsek Pantai Labu. (f: ist)

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Dua Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang berikut Kabag SDM diganti dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Jumat (16/12/22).

Sertijab yang dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso, para PJU, Kapolsek dan personil Polresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri di lingkungan Polda Sumut.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab AKP Slamet Riyadi menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kabag SDM Polresta Deli Serdang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Serimin Pinem. Selanjutnya Kapolsek Kawasan Bandara KNIA dari Iptu Jonni H Damanik kepada Iptu Natanail Surbakti serta Kapolsek Pantai Labu dari Iptu Sopar Sitorus kepada Iptu Marwan.

Para pejabat yang menjalani sertijab selanjutnya melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang.

Dalam sambutanya Kapolresta Irsan Sinuhaji mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu memberikan dedikasi yang baik,”bilang Kapolresta.

Sambungnya, semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan.

“Yang harus dipahami bagaimana memahami managemen pekerjaan itu. Lakukan hubungan baik dalam internal dan external,” tambah Kapolresta.

Usai pelaksanaan sertijab, Kapolresta secara simbolis menyerahkan mobil dinas kepada Polsek Pantai Labu dan pemberian rompi kepada perwakilan personil Polresta Deli Serdang sebagai perlengkapan pakaian dinas dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022.*

Penulis, Hendra Sembiring
Editor, Hendra Sembiring