Beranda News Buka Mata UMSU Gelar Wisuda 2.357 Mahasiswa Selama 3 Hari, Salah Satunya Anak Wartawan

UMSU Gelar Wisuda 2.357 Mahasiswa Selama 3 Hari, Salah Satunya Anak Wartawan

226
0
Devi Maharani Sembiring salah satu mahasiswa Fakultas Hukum yang diwisuda pada hari kedua. (f: ist)

MEDAN, Metro24jam.news – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan wisuda terhadap 2.357 mahasiswa Program Magister (S2) Sarjana (S1) dan Diploma. Pelaksanaan wisuda akan berlangsung selama tiga hari (12 hingga 14 Desember 2022) di Selecta Convetion , Jalan Listrik Medan.

Wisuda pada hari pertama, Senin (12/12) sebanyak 735 wisuda berasal mahasiswa Pascasarjana, Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Pelaksanaan wisuda kali ini merupakan proses wisuda ke-II di Tahun 2022.

Pada hari pertama hadir memberikan kata sambutan, Wakil ketua PP Muhammadiyah Dahlan Rais. Sedangkan pada hari kedua hadir dan memberikan sambutan Sekum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti. Juga hadir memberikan sambutan Plt. L2DIKTI Ibnu Hajar.

Proses wisu pada hari kedua, Selasa (13/12) berasal dari Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Sedangkan wisuda hari ketiga Rabu (14/12) berasal dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Pertanian.

Proses wisuda hari pertama, kedua dan ketiga ditandai dengan dilakukannya penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dan wisudawan terbaik.

Salah satu mahasiswa Fakultas Hukum yang diwisuda pada hari kedua tercatat bernama Devi Maharani Syafira Sembiring anak kedua wartawan asal Lubuk Pakam.*

Penulis, Hendra Sembiring
Editor, Hendra Sembiring