Beranda Peristiwa Identitas Supir Truk CPO yang Terbawah Tanah Longsor di Lae Pondom Diektahui

Identitas Supir Truk CPO yang Terbawah Tanah Longsor di Lae Pondom Diektahui

202
0
Jenazah Wahyu Hidayat yang berhasil ditemukan tim evakuasi. (f:ist)

TANAH KARO, Metro24jamnews – Tim evakuasi sopir truk muatan CPO dengan nomor polisi BK 8909 CJ, yang masuk ke dalam jurang sedalam 70 meter, di Lae Pondom Desa Pengambatan, Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Rabu (14/12/2022) pasca dihantam bencana alam berupa tanah longsor, berhasil mengetahui indentitas korban.

Meski belum bisa mengevakuasi truk serta mayat sopir, Wahyu Hidayat (37) Warga Desa Tanjung Mulia Hilir Medan Deli, disebabkan hujan yang masih turun, jajaran tim evakuasi terdiri dari TNI – AD dan Polri, dari Kodim 0205/TK, Polres Tanah Karo, BPBD Karo, Basarnas Medan telah mengantongi identitas sopir truk CPO yang tujuan ke Medan.

“Untuk korban jiwa sudah kita temukan namun, belum dapat kita evakuasi, begitu juga dengan truk nya karena medan nya cukup dalam. Sementara untuk jalur sudah dibisa di lintasi dua arah, namun kita tetap menghimbau kepada masyarakat supaya tetap berhati – hati,” pungkas Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.

Dari dalam truk CPO tersebut, tim evakuasi menemukan satu buah tas pinggang berwarna coklat, yang didalam nya terdapat satu KTP, SIM, dan uang Rp1,150.000.*

Penulis: Abay Hasibuan
Editor: Abay Hasibuan