Beranda Olahraga Ketua DPC Repdem Deli Serdang Bantu Tim Sepak Bola Remaja

Ketua DPC Repdem Deli Serdang Bantu Tim Sepak Bola Remaja

262
0
Ketua DPC Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi) Kabupaten Deli Serdang Efrans Widodo Gurusinga mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu upaya mendukung kegiatan olah raga. (24jam.news/ali sinuhaji)

PANCUR BATU, Metro24jam.news – Ketua DPC Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi) Kabupaten Deli Serdang Efrans Widodo Gurusinga memberikan bantuan baju olah raga dan bola kaki kepada tim sepak bola remaja Pancur Batu. Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan di lapangan bola kaki Pancur Batu Jalan Jamin Ginting Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (12/12/22) sore.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Repdem Kabupaten Deli Serdang Efrans Widodo Gurusinga didampingi Ketua PAC PKN (Pemuda Karya Nasional) Pancur Batu Berman Sinuhaji dan Sekretarisnya David Kaban mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu upaya mendukung kegiatan olah raga, khususnya bagi para remaja di Kecamatan Pancur Batu. Selain itu, untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga khususnya sepak bola di Kecamatan Pancur Batu ini.

“Saya ingin agar para remaja di Kecamatan Pancur Batu lebih aktif untuk berolah raga, khususnya sepak bola. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya kenakalan di kalangan remaja,” ujar Efrans Widodo Gurusinga sembari mengakui kegiatan ini juga disponsori Komandan Brigsus PKN Indonesia Edi Suranta Gurusinga.

Dia juga mengimbau kepada para remaja yang mendapat bantuan tersebut, agar berlatih secara serius dan sungguh-sungguh. Sebab, ungkapnya, dengan berlatih yang serius secara otomatis nantinya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bagi tim kesebelasan yang saya bina ini, hendaknya berlatih yang serius dan tetap jaga sportivitas setiap menjalankan latihan. Sehingga, bisa menjadi tim yang solid dan nantinya jika mengikuti pertandingan sepak bola, bisa meraih kemenangan,” tegas calon anggota DPRD Deli Serdang ini.

Mudah-mudahan, harapnya, bantuan yang diberikan bisa menjadi penyemangat bagi tim yang mendapat bantuan tersebut. “Jika kita terus berlatih dan berjuang dengan sepenuh hati, yakinlah apa yang kita harapkan pasti bisa terwujud. Kalau bisa, Tim kesebelasan yang saya dukung ini, selain berprestasi di tingkat kecamatan, juga bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi,” pesannya.

Penulis: Ali Sinuhaji
Editor : Ali Sinuhaji