Buka Mata

LSM SIRA Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Sergai

SERGAI,Metro24jam.news – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat Suara Independen Rakyat Adil (LSM SIRA) Sumatera Utara menyalurkan bantuan beras kepada korban banjir di Desa Sei Rejo dan Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (10/12/22).

Menurut Ketua DPD SIRA Sumut, Hendrianto Siregar kegiatan bhakti sosial yang dilakukan pihaknya sebagai bukti nyata bahwa LSM SIRA Sumut hadir di tengah masyarakat selain menjadi kontrol sosial juga garda terdepan lembaga yang siap membantu masyarakat dalam situasi apapun. Sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan ini adalah bukti nyata kepedulian kami kepada sesama dengan cara bergotong royong saling membantu, walaupun tidak banyak yang bisa kami lakukan tapi terbukti nyata dalam aplikasi sesungguhnya,” ungkapnya.

Bantuan, ujar Hendrianto Siregar telah diserahkan DPD LSM SIRA Sumut langsung kepada korban banjir sehingga dapat dimanfaatkan dan mengurangi beban penderitaan mereka.

Salah satu seorang warga penerima bantuan menyampaikan terima kasihnya kepada ketua dan seluruh anggota LSM SIRA yang sudah memberikan bantuan kepada mereka dan mau turun langsung ke lapangan meninjau desa.

“Semoga bantuan yang kami terima ini menjadikan amal ibadah dan sukses selalu LSM SIRA Sumut,” bilang warga tersebut.*

Penulis: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring

Related Articles

Back to top button