Peristiwa

Warga Paluta Meninggal Dunia di Atas Sepeda Motornya

PALAS, Metro24jam.news – Warga Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), H. Masbukin Sihotang (72) meninggal dunia di Pasar Binanga, Kecamatan Binanga, Kabupaten Padanglawas, Sumatera Utara, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Padanglawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.MSi melalui Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin H.SH mengatakan, personel Polsek Barumun tengah informasi dari masyarakat ada orang yang pingsan di Pasar Binanga.

Dikatakan, setelah menerima informasi tersebut, Aipda Rudi K bersama Aiptu M.Sing Sipayung, Bripka Hendri dan Bripka Amir dan Bripka Andes Tanjung menuju lokasi kejadian alias TKP.

“Sesampai di TKP SDN 1 Pasar Binanga ternyata korban telah dibawa becak bermotor menuju Puskesmas Binanga,” terangnya.

Lanjut Kapolsek, setelah dilakukan pemeriksaan secaar medis oleh petugas Puskesmas Binanga ternyata yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Ia menambahkan, korban pukul 7.45 WIB jatuh sendiri dari sepeda motornya di jalan umum Desa Pasar Binanga tepatnya di depan River Cafe.

“Ketika korban hendak menurunkan dagangnya dari sepeda motor korban jatuh lagi dan tidak bangkit lagi dan selanjutnya dibawa masyarakat ke Puskesmas menggunakan becak bermotor dan sesampai di Puskesmas ternyata korban telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Korban murni meninggal dunia, tidak ada unsur kecelakaan atau penganiayaan karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Pihak keluarga korban yang tinggal di Desa Simbolon,Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta telah datang menjemput korban dari Puskesmas untuk dibawa ke rumah duka,” pungkasnya.*

Penulis: Harry
Editor : Harry

Related Articles

Back to top button