Laka & Lantas

Vario Vs Xeon Adu Kuat, 1 Pengendara Tewas, 3 Orang Luka

LABUHAN, Metro24jam.news – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan soerang meninggal dunia terjadi di Jalan Veteran Pasar 8 Dusun II, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (1/12/22) malam.

Informasi diperoleh, Honda Vario BK 5263 AIC bertabrakan dengan Yamaha BK 3475 AJR. Dalam peristiwa tersebut satu orang atas nama Ahmad Ardian (15) warga Jalan Paku Linkungan 3, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan tewas.

Sedangkan tiga orang lainnya atas nama Nadia Khairiah (16) dan Aura Alvian Zahari (14) keduanya warga Jalan Perjuangan Gang Barokah Dusun IX, Desa Manungal, Kecamatan Labuhan Deli serta Farida Arni (22) warga Jalan Permai Gang Indah, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Labuhan Iptu Rudi Handoko SH ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Iya memang ada bang, perkaranya sudah kita tangani,” ucapnya, Sabtu (3/12/22).

Iptu Rudi, menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan motor yamaha BK 3475 AJR yang dikendarai oleh Ahmad Ardian berboncengan dengan Farida Arni berjalan dari arah Marelan menuju Medan.

Sedangkan motor Honda Vario BK 5263 AIC yang dikendarai oleh Nadia Khairiah berboncengan dengan Aura Alvi Zahari baru selesai membeli minuman. Sesampainya di lokasi kejadian saat motor Honda Vario berjalan dan menyebrang diduga kurang hati-hati serta tidak memperhatikan situasi lalu lintas yang ada di sebelah kanannya.

Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, akibatnya pengendara motor Yamaha mengalami luka-luka dan dibawa ke RSU Martha Friska dan beberapa saat setelah mendapat perawatan meninggal dunia.

“Sempat dibawa kerumah sakit, namun saat dalam perawatan korban meninggal dunia akibat luka yang dideritanya,” tandasnya.***

Penulis: Faqih
Editor : Janopa Sihotang

Related Articles

Back to top button