Beranda News Pasang Telinga Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Sabhara

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Sabhara

346
0
Foto: Sertijab Kasat Shabara Polree Pelabuhan. (24jam.news/Faqih)

BELAWAN,24jam.news – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Simatupang memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Sabhara bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (3/12/22).

Adapun pejabat yang diserahterimakan dari pejabat lama AKP Haris Sihite kepada pejabat baru Iptu Rudi Handoko yang sebelumnya kanit lantas Polsek Medan Labuhan. Upacara sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan lencana jabatan oleh Kapolres AKBP Faisal.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi pelaksanaan tugas di Polres Pelabuhan, terimakasih kepada AKP Haris Sihite yang telah bertugas selama ini, bersama anggotanya menangani aksi tawuran di Belawan, selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Iptu Rudi Handoko, selamat atas promosi jabatan.

“Saya harap karena sudah mengenal situasi di Belawan, jadi dapat langsung menyesuaikan diri dan membuat terobosan-terobosan terutama dalam penanganan aksi tawuran,meminta agar segera menyesuaikan diri dengan tugas baru sebagai Kasat Sabhara,” harapnya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas.

“Situasi di Wilayah kerja Polres Pelabuhan Belawan untuk saat ini dalam kondisi kondusif, namun kita harus selalu siaga dan waspada guna menghadapi dinamika Kamtibmas,” pesan Kapolres.

Mutasi di dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan institusi dalam operasional untuk Harkamtibmas, kata AKBP Faisal,kegiatan serah terima selesai situasi aman dan Kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres AKBP Sukarman, Kabag Ops Kompol B Naibaho, Kabag Sumda Kompol B Naibaho, Kapolsek Belawan Kompol D Naibaho, Kasat Reskrim AKP Rudi Saputra, Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, Kasat Narkoba AKP H Manullang, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, Kasat Binmas AKP Ardiansyah dan perwakilan personel Polres dan Jajaran Polsek.***

Penulis: Faqih
Editor : Fagih