Beranda Olahraga Tingkatkan Kemitraan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Main Futsal Bareng Wartawan

Tingkatkan Kemitraan, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Main Futsal Bareng Wartawan

206
0
Foto: Pertandingan Futsal Kodim 0205 VS Wartawan saat pertandingan berlangsung. (24jam.news/Kornelius Depari)

BERASTAGI, Metro24jam.news – Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sinergitas, Kodim 0205/TK dengan insan pers di Kabupaten Karo menggelar olahraga futsal bersama di lapangan Futsal Makodim Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Jumat (2/12/2022).

Dalam pertandingan ini, tim Futsal Kodim 0205/TK dipimpin langsung Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. Tim dari Kodim diantaranya, Kasdim, Pasi Pers, Pasi Log, Pasi Ops Danramil 06/PY dan beberapa anggota Kodim lainnya.

Sedangkan tim jurnalis terdiri gabungan wartawan media online, cetak dan elektronik se-Kabupaten Karo, yang dikordinir oleh Sikilap Surbakti.

Pada kesempat tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di Kabupaten Karo ini.

“Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolaharaga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal harganya,” sebut Dandim.

Dia juga mengajak rekan-rekan media untuk ikut membantu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban umum di wilayah mulai dari tingkat lingkungan desa, kecamatan dan kota daerah Kabupaten Karo.

“Kepada rekan-rekan media, agar memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif yang membuat bangsa terpecah belah,” harapnya.

Di tempat yang sama, Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting mengatakan, kebersamaan Kodim 0205/TK dengan insan pers sejauh ini sangat bagus dan selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman media selama ini berjalan intens dan bagus,” ujar Danramil.

Danramil berharap agar momen kebersamaan seperti ini terus ditingkatkan, tidak hanya melalui olahraga Futsal, tetapi juga olahraga lainnya seperti sepak bola, Seped, tennis dan olahraga lain.

Selama permainan berlangsung, dari tujuh kali tendangan yang diarahkan Dandim ke gawang lawan, 6 kali berhasil dihadang oleh penjaga gawang tim Futsal Wartawan, dan skor akhir imbang yakni 2 sama.***

Penulis: Kornelius Depari
Editor : Kornelius Depari