Pasang Telinga

Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, MUI Sumut Apresiasi Kapolres Langkat

LANGKAT, Metro24jam.news– Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, yang senantiasa selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Langkat atas kinerja dan pelayanan yang selama ini diberikan, kepada masyarakat,” ujar Sekretaris MUI Sumut Prof. Dr. H. Asmuni, MA, saat berkunjung ke Mapolres Langkat, Kamis, (1/12).

Kedatangan Sekretaris MUI Sumut yang didampingi Sekretaris MUI Langkat, Drs Ishaq Ibrahim, MA dan Ketua PD Al Washliyah Langkat Syahrizal, MZ, diterima langsung Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, diruang kerjanya dengan penuh keakraban.

Dalam pertemuan tersebut Sekretaris MUI Langkat juga menyampaikan rasa kagum terhadap Kapolres Langkat yang selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke semua elemen masyarakat di tengah kesibukannya menjalankan tugas sehari-hari.

Bahkan Sekretaris MUI Sumut juga mengapresiasi Danu Pamungkas beserta Ketua Bhayangkari cabang Langkat, Indri Danu Pamungkas Totok, yang selalu aktif bergerak di bidang sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat, yang dilakukan tanpa pamrih.

Kemudian situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat senantiasa terjaga dan kondusif, hendaknya hal ini dapat terus berlangsung dan sinergisitas tetap terbina bersama berbagai elemen.

Hal senada juga disampaikan Ketua PD Al Washliyah Langkat Syahrizal, MZ yang juga mengapresiasi kinerja AKBP Danu Pamungkas Totok selama menjabat sebagai Kapolres Langkat, sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Langkat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, yang sudah memberikan pelayanan dan Kamtibmas yang luar biasa, sehingga terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Langkat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Langkat juga mengajak Sekretaris MUI Sumut Prof. Dr. H. Asmuni, MA, yang didampingi Sekretaris MUI Langkat, Drs Ishaq Ibrahim, MA dan Ketua PD Al Washliyah Langkat Syahrizal, MZ, untuk melihat langsung pelayanan publik pada Satpas Sat Lantas Polres Langkat di Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.***

Penulis: Wahyudie
Editor : Wahyudie

Related Articles

Back to top button