Beranda News Pasang Telinga Kapolresta Deli Serdang Kunker ke Lapas Klas IIB Lubuk Pakam

Kapolresta Deli Serdang Kunker ke Lapas Klas IIB Lubuk Pakam

82
0
KUNJUNGAN KERJA: Kapolresta Deli Serdang berkunjung ke Lapas Lubuk Pakam. (f: ist)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH didampingi sejumlah perwira diantaranya Kasat Res Narkoba Kompol Zulkarnaen melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Lubuk Pakam, Kamis (24/11/22). Rombangan disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren.

Kapolersta Deli Serdang berkeliling melihat kondisi lapas maupun narapidana. Selanjutnya berbincang dengan Kalapas di ruangan kerjanya.

“Kami jajaran Polresta Deli Serdang akan terus bersinergi dengan pihak lapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut secara rutin melalui Patroli Sambang sekaitan soal keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Sementara itu, Alanta Imanuel Ketaren menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang dan sekaligus memperkenalkan diri serta menjelaskan dirinya saat ini diberikan kesempatan bertugas di Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut.

“Semoga komunikasi dan koordinasi serta kolaborasi terus terjalin antara Lapas Lubuk Pakam dengan Polresta Deli Serdang. Baik dalam hal pengamanan, pengawalan, maupun keterkaitan dengan tahanan serta dalam hal-hal lain. Semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan. Terimakasih atas kunjungannya”, ujar mantan Kepala Rutan Samarinda-Kalimantan Timur tersebut. (Ali Sinuhaji)