Beranda Peristiwa Cabang Bayangkari Polres Sergai Salurkan Bantuan Dor to Dor Ke Warga Terdampak...

Cabang Bayangkari Polres Sergai Salurkan Bantuan Dor to Dor Ke Warga Terdampak Banjir

288
0
Foto: Foto: Ketua Cabang Bayangkari Ibu Bayu Eka Setyawati bersama keluarga besar Bayangkari Polres Serdang Bedagai turun langsung memberikan bantuan ke lokasi rumah rumah warga yang terdampak banjir di Desa Sei Rampah. (24jam.news/Bambang Sujatmiko)

Metro24jam.news, SERGAI – Keluarga besar Bayangkari Polres Serdang Bedagai memberikan bantuan pangan dor to dor ke rumah warga terdampak banjir di Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (20/11/22). Bantuan beras dan telur itupun diangkut dengan perahu karet milik Polri.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai Ny.Bayu Eka Setyawati mengatakan, kita ikut peduli dengan keadaan masyarakat yang kena banjir dan sudah dua minggu ini terdampak.

“Tadi sudah lihat ke dalam lokasi rumah warga yang terdampak banjir, ketinggian air yang di rumah warga kan lumayan itu, kalau di jalan memang sebetis tapi kalau menuju rumah warga kelihatan dalam,” katanya.

Atas kondisi musibah banjir yang dialami warga Desa Sei Rampah, cabang Bayangkari Polres Serdang Bedagai memberikan bantuan yang merupakan program sosial dari Bhayangkari.

“Hari ini Cabang Bhayangkari Polres Sergai menyalurkan sejumlah 50 karung beras seberat 5 kg, dan juga telur. Besok kita juga ada kegiatan mungkin kita sebarkan bantuan ke tempat yang lain,” ujarnya istri Kapolres Serdang Bedagai.

Turut mendampingi, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Kasat Pol Airut, Iptu Syahrizal dan Jajaran Polres Sergai. (Bambang Sujatmiko)