Beranda News Pasang Telinga Pisah Sambut Kepala Rutan Klas II B Kabanjahe

Pisah Sambut Kepala Rutan Klas II B Kabanjahe

440
0
Foto: Karutan Baru dan lama photo bersama dengan wartawan di Kabupaten Karo. (ist)

Metro24jam.news, KABANJAHE – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II Kabanjahe menggelar acara pisah sambut Kepala Rutan (Karutan) Kabanjahe, di halamana kantor Rutan, Jumat (18/11/2022).

Karutan Kelas lI Kabanjahe kini dijabat oleh Chandra Syahputra Tarigan, SH, menggantikan Sangapta Surbakti Spd, MH yang menjadi Kalapas Tanjung Balai.

Sangapta Surbakti mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kabanjahe yang telah membantu dirinya selama menjabat satu tahun lebih.

“Terima kasih untuk selama ini atas bantuan rekan-rekan semuanya dalam membantu saya. Saya undur diri dan memohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu serta seluruh wartawan di Kabupaten Karo,” ujar Surbakti.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Chandra Syahputra Tarigan, SH, atas jabatan barunya sebagai Karutan Kelas llB, Kabanjahe, katanya.

Sementara Karutan Klas II B yang baru mengatakan akan meneruskan program kinerja yang ada selama ini di Rutan KLs II B Kabanjahe, dari yang baik menjadi ke lebih baik lagi. Dia juga juga akan berkomitmen dalam memajukan pelayanan di Rutan Kabanjahe.

“Mohon dukungan dan doanya semoga kami di Rutan Kls II Kabanjahe ini dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Akhir dari pisah sambut ini dimeriahkan Kiboard ciptaan Negara Jepang dan menari bersama Karuta lama dan baru dan seluruh pegawai Rutan Kls II B Kabanjahe.

Hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Karo, Gembira Ginting sekaligus menyumbangkan dua buah lagu salah satunya yang berjudul, “Senu”. Lagu ini membuat suasana menjadi makin meriah. (Kornelius Depari)

Editor: Janopa Sihotang