Beranda Peristiwa Kapolres Sergai Tinjau Dapur Umum Posko Banjir di Desa Pematang Ganjang

Kapolres Sergai Tinjau Dapur Umum Posko Banjir di Desa Pematang Ganjang

424
0
Foto: Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud didampingi Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik memberikan bantuan Sembako di dua titik posko pengungsian Kecamatan Sei Rampah.(24jam.news/Bambang Sujatmiko)

Metro24jam.news, SERGAI – Didampingi Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik dan Camat Sei Rampah, Suhendra Damanik, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud. S.IK. M.IK meninjau dapur umum di posko banjir sekaligus memberikan bantuan pangan kepada warga di posko Gang Masjid Jam’i Desa Pematang Ganjang dan Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis(17/11/22).

AKBP Dr Ali Machfud dalam kesempatan itu menyampaikan, bantuan diberikan guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir.

“Kami Polri akan tetap melakukan upaya dan melakukan koordinasi dengan pihak Pemda. Seperti yang rekan-rekan media sudah ketahui bahwa Pemda sudah membuat atau membangun pompa-pompa air yang menyedot dan langsung dibuang ke aliran sungai,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres juga menghimbau warga untuk sementara tidak melakukan aktivitas dengan menggunakan listrik, karena dapat membahayakan diri seperti korsleting serta agar menjaga anak-anak agar tidak berenang di kondisi banjir. (Bambang Sujatmiko)

Editor: Janopa Sihotang