Pasang Telinga

Kapolsek Pangkalan Berandan Santuni Warga Penderita Kanker Payudara

Metro24jam.news, LANGKAT – Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra SH, MH bersama dengan Kepala Desa Pelawi Mhd. Rizal dan Yayasan Sosial Kanker Indonesia (YSKI) juga Bhyangkari Polsek Pangkalan Berandan, melakukan kunjungan ke rumah warga penderita kanker di Dusun III Desa Pelawi Selatan Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Rabu (16/11/22)

Ibu Rusmini (66) warga Dusun III Pelawi Darat Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, menderita penyakit kanker payudara dan penyakit tersebut sudah setahun yang lalu menggerogoti tubuhnya hingga menyebabkan pembusukan pada payudara sebelah kanannya.

Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan berupa beras dan tali asih kepada Rusmini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Saya harap bantuan yang sekedarnya ini dapat bermamfaat serta dapat pula meringankan beban ibu, kami juga berdoa semoga penyakit yang ibu derita dapat segera tersembuhkan,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama Rusmini mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek beserta rombongan yang telah meringankan langkah menyempatkan menjenguk dirinya di tengah kesibukan dalam menjalankan tugas.

“Terima kasih saya ucapkan atas segala perhatian dan bantuan yang telah diberikan, semoga apa yang bapak berikan mendapat balasan dari yang maha kuasa,” sebut Rusmini Haru.

Selanjutnya Kapolsek beserta Kepala Desa dan tim Yayasan Sosial Kanker Indonesia (YSKI) yang dihadiri oleh Rahmat Akbar melakukan kordinasi lebih lanjut terkait penyakit yang diderita oleh Rusmini. (Die)

Editor: Yudhie

Related Articles

Back to top button