Pasang Telinga

Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Langkat Masa Bakti 2022-2026 Dikukuhkan

Metro24jam.news, LANGKAT – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengukuhkan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat masa bakti 2022-2026, di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (14/11/2022) pagi.

Pengukuhan Pokdar Kamtibmas tersebut dilaksanakan dalam apel khusus yang diikuti para PJU Polres Langkat, seluruh personel Polres Langkat, dan unsur TNI.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat masa bakti 2022 – 2026 yang baru dikukuhkahkan. Diharapkan nantinya Pokdar Kamtibmas dapat membantu tugas kepolisan dalam mengamankan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat.

“Kami sadar pihak Polri/Bhabinkamtibmas di lapangan tidak mencukupi sehingga Polres Langkat mengukuhkan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat untuk mengamankan Kamtibmas Telkom Polres Langkat,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, para Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Langkat di lapangan agar berkordinasi dengan para Bhabinkamtibmas, lembaga, instansi pemerintah dan OKP sehingga dapat bersinergi dalam mengamankan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Dalam giat pengukuhan tersebut juga dibacakan keputusan ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara daerah Sumatera Utara, penyematan pin dan penandatanganan pengukuhan ketua Pokdar Kamtibmas resor Langkat.

Dilanjutkan dengan penyerahan pataka oleh ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Daerah Sumatera Utara kepada Kapolres Langkat dan diserahkan kepada Ketua pokdar resor Langkat, serta penyerahan cenderamata oleh ketua Pokdar Resor Langkat kepada Kapolres Langkat. (Die)

Editor: Yudhie

Related Articles

Back to top button