Beranda News Pasang Telinga Kapolsek Tanjung Beringin Bantu Warga Kurang Mampu

Kapolsek Tanjung Beringin Bantu Warga Kurang Mampu

320
0
Foto: Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing berikan bantuan warga kurang mampu di Dusun VI Pekan Tanjung Beringin, Sergai. (Kasihumas Polres Sergai)

Metro24jam.news, SERGAI – Jajaran Polres Serdang Bedagai, Polsek Teluk Mengkudu terus hadir dan memberikan perhatian dan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu di wilkum Polres Serdang Bedagai, Sabtu (12/11/22) Dusun VI Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai), Sumatera Utara.

Mewakili Kapolres Sergai, Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing menyampaikan,
bahwa hadirnya Polri di tengah masyarakat guna meringankan beban warga yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh pemerintah.

Untuk itu kata AKP Tobat Sihombing, Polres Serdang Bedagai melalui Polsek Tanjung Beringin melakukan giat pemberian bantuan berupa 10, paket sembako yang terdiri beras 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, bubuk teh 1 kotak dan gula pasir 1 Kg.

“Bantuan sosial ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai. Hal ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah,” ujarnya.

AKP Tobat berharap semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga, imbuhnya.

Turut mendampingi, Kanit Reskrim, Iptu Maruli Sihombing, Kanit Samapta,Ipda Sunarto,
Kanit Intelkam Aiptu S. Saragih Kanit Binmas Aiptu N.M Hutabarat, Panit Propam, Aipda Dodi Rajagukguk,Bhabinkamtibmas, Aiptu Jendri Lubis dan Bripka Syafruddin, serta turut hadir Kadus VI Desa Pekan Tanjung Beringin, Syahlan, dan Tokoh Masyarakat, Mukhlis. (Bambang Sujatmiko)