Beranda News Pasang Telinga Kepala MAN 2 Deli Serdang Terima Audensi PJID

Kepala MAN 2 Deli Serdang Terima Audensi PJID

315
0
Foto: Kepala MAN 2 Deli Serdang M Syukur Harahap (pakai peci) didampingi Ketua Komite Amrin Harahap (pakai kacamata). (ist)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) Deli Serdang Muhammad Syukur Harahap mengaku senang dan mendukung keberadaan pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Deli Serdang.

Hal ini disampaikan oleh Syukur Harahap saat menerima audensi pengurus PJID Deli Serdang di ruang kerjanya Jalan Karya Agung Komplek Pemkab Deli Serdang, Jumat (11/11/22).

“Saya mendukung dan senang dengan kunjungan ini. Semoga kemitraan yang sudah terjalin semakin baik lagi,” bilang Syukur yang sebelumnya Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Lubuk Pakam yang lokasinya bersebelahan dengan MAN 2 Deli Serdang.

Didampingi Ketua Komite MAN 2 Deli Serdang, Khairul Amrin Harahap, Syukur Harahap menuturkan bahwa petapakan MAN 2 Deli Serdang sudah bersertifikat dari Kementrian Agama yang sebelumnya merupakan lahan pinjam pakai dari Pemkab Deli Serdang.

“Sejarah saya keluarnya sertifikat. Alhamdulilah, udah sah. Mudahan-mudahan kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk MAN 2 Deli Serdang. Karena kami tak henti untuk memajukan sekolah ini,” tambah Syukur Harahap, pria 51 Tahun yang baru 2 bulan memimpin MAN 2 Deli Serdang.

Serupa juga diakui oleh Ketua Komite Amrin Harahap jika selama ini MAN 2 Deli Serdang mengandalkan bantuan berupa infak dari orang tua siswa karena terganjal dengan petapakan yang masih pinjam pakai dari Pemkab.(dra)

Editor: Hendra