Beranda Peristiwa Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Masak Makanan Untuk Warga Terdampak Banjir di Tanjungpura

Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Masak Makanan Untuk Warga Terdampak Banjir di Tanjungpura

185
0
Foto: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi ketua cabang Bhayangkari Langkat Ny Indri Pamungkas Totok masak makanan buat warga terdampak banjir. (24jam.news/Die)

Metro24jam.news, LANGKAT – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Indri Danu Pamungkas, kembali memberikan bansos kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Hinai dan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

“Polres Langkat kembali lagi memberikan bantuan sebanyak 90 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di dua Kecamatan,” ujar AKBP Danu, Kamis (10/11/22)

Sebanyak 60 paket sembako diberikan ke Kecamatan Tanjungpura yakni 10 paket di dapur umum Desa Lalang, 10 paket di Desa Pantai Cermin, 10 paket di Desa Teluk Bakung, 10 paket di Jalan udang, 10 paket di Jalan Jurung dan 10 paket di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pekan Tanjungpura.

Sedangkan 30 paket lagi diberikan ke Desa Hinai Kecamatan Hinai yakni 10 paket di Dusun 5, 10 paket di Dusun 6 dan 10 paket di Dusun 9 .

“Masing-masing paket sembako yang kita berikan ini terdiri dari beras 10 kilogram, 2 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan 10, 2 bungkus ikan asin dan 1 kotak teh celup,” ujar Kapolres Langkat.

Selain memberikan bantuan, Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Indri Danu Pamungkas juga memasak makanan untuk warga terdampak banjir di posko dapur umum, Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Aksi ini dilakukan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Langkat, merupakan bentuk keprihatinannya atas musibah yang dialami oleh warga yang terdampak banjir sudah berhari-hari bahkan ada berminggu-minggu.

Bahkan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok juga ikut serta membungkus makanan yang dimasak di dapur umum dan kemudian membagikannya kepada masyarakat terdampak banjir. Dilokasi yang sama tim dokkes polres Langkat juga melakukan pemeriksaan terhadap warga yang terdampak banjir. (die)

Editor: Yudhie