Beranda News Hukum & Kriminal GKN di Tanjung Mulia, 2 Bandar dan 1 Pemakai Diciduk Polisi

GKN di Tanjung Mulia, 2 Bandar dan 1 Pemakai Diciduk Polisi

349
0
Foto: Sat Narkoba Polres Belawan gerebek Kampung Narloba di Tj Mulia Alumunium IV Lk XX. (ist)

Metro24jam.news, BELAWAN – Peredaran narkoba jenis sabu tiada habisnya walaupun petugas kepolisian gencar melakukan penangkapan para bandar dan pengguna di Jalan Alluminum IV Lingkungan 20 Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Selasa (8/11/22).

“Personel Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan kembali membekuk dua orang yang diduga sebagai bandar psikotropika jenis sabu-sabu sebanyak 4,59 gram, berinisial PJ alias Ambon (35) dengan batang bukti 4,59 gram dan uang Rp.690.000 serta timbangan elektrik dan Rano Widiari (25) barang bukti uang Rp15.000, satu orang pemakai Sujono (25) hasil urine positif,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herikson Manulang SH saat dikonfirmasi Rabu (9/11/22).

Sementara itu Kepala Lingkungan XX, Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Asrul Sani membenarkan adanya pengerebekan yang dilakukan petugas kepolisian di lingkungannya. “Warga yang diamankan Ambon dan Rano warga kita, sedangkan Sujono yang juga turut diamankan bukan warga kita,” ungkapnya.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat, bahwa di lokasi sering dijadikan tempat transaksi dan peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu. Kini tiga pria yang diamanan, telah dibawa ke sel tahanan Polres Pelabuhan Belawan untuk kepentingan penyidikan.

“Mereka saat ini sudah kita amankan setelah hasil test urine menyatakan positif bandar dan pengguna narkotika, saat ini sudah kita masukan ke sel tahanan,” pungkasnya. (Faqih)