Beranda News Buka Mata Wakapolres Sidak di Satpas Pores Sergai

Wakapolres Sidak di Satpas Pores Sergai

250
0
Foto: Wakapolres didampingi Kasi Propam dan AKP Adi Santika melakukan Sidak di Satpas Polres Sergai. (ist)

Metro24jam.news, SERGAI: Wakil Kapolres (Wakapolres) Serdang Bedagai (Sergai) Kompol Syofian SH, melakukan Infeksi Mendadak (Sidak) di Satuan Penyelenggara Administrasi Sim (Satpas) Polres Serdang Bedagai, Selasa (8/11/2022) pagi. Sidak itu guna menghindari Pungutan liar (Pungli) dipelayanan SIM, Polres Serdang Bedagai.

Wakapolres Kompol Syofian didampingi Kasi Propam AKP Adi Santika melakukan wawancara dengan pemohon SIM dan memberikan arahan kepada petugas pelayanan pengurusan SIM, agar Satpas harus benar-benar melayani masyarakat.

“Ciptakan pelayanan prima, kepuasan dan kepercayaan masyarakat adalah tujuan kita di Polres Serdang Bedagai ini,” katanya.

Kompol Sofyan menambahkan, visi dan misi pelayanan SIM, “Kita harus mewujudkan pelayanan yang profesional sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat itu harus kita terapakan.” Kompol Sofyan juga mengingatkan agar mengikuti mekanisme ujian degan baik dan mempersiapkan diri untuk ujian teori dan praktek agar berhasil.

Kepada Satpas ia mengatakan, “kita harus memiliki kejujuran, kesopanan yang sesuai dengan tata nilai yang berlaku memiliki kemampuan merespon secara cepat tepat epesien dan efektif yang tinggi dalam melayani dan memiliki kedisiplinan yang tinggi.”

Di pelayanan SIM, Muhamad Yasir (41) warga Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan mengaku, pelayanan yang diberikan Satpas Polres Serdang Bedagai kepada saya pemohon SIM benar-benar mengikuti prosedur, “Saya puas dengan pelayananannya, cepat, dan tidak ada pungli.”

Hal serupa diakui Siti Hajar warga Dusun XII Suka Dame, Kecamatan Sei Bamban
Kabupaten Serdang. “Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan Satpas, saya mengurus SIM, pelayanan sangat mudah, sopan, tidak dipersulit, saya ucapkan terima kasih kepada Polres Serdang Bedagai. Semoga Polres Serdang Bedagai semakin jaya,” katanya. (Bm24).