Beranda Peristiwa Tinjau Banjir Tanjung Pura, Kepala SPN dan Kapolres Berikan Bansos

Tinjau Banjir Tanjung Pura, Kepala SPN dan Kapolres Berikan Bansos

372
0
Foto: Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok Dan Kepala SPN Polda Sumut, Kombes Pol Mahedi Surindrameninjau lokasi banjir sekaligus memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak di Kecamatan Tanjung Pura. (24jam.news/Die)

Metro24jam.news, LANGKAT: Kepala SPN Polda Sumut, Kombes Pol Mahedi Surindra bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok meninjau lokasi banjir sekaligus memberikan bansos kepada masyarakat yang terdampak di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Senin (7/11).

Bantuan sosial berupa 50 karung goni beras diberikan Kapolres Langkat bersama Ka SPN Polda Sumut secara langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Lingkungan IV Desa Lalang dan Dusun VIII Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Langkat.

Masyarakat terdampak bencana banjir yang diwakilkan oleh Kepala Desa mengucapkan terimakasih telah mau ikut turun langsung melihat lokasi banjir dan meringankan tanganya memberikan bantuan.

“Kami sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas, cepat merespon serta memberikan bantuan jika ada bencana alam seperti banjir yang terjadi di desa kami,” ujar Kades.

Dalam kunjungan ke Lingkungan IV Desa Lalang dan Dusun VIII Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjungpura, Kepala SPN Polda Sumut, Kombes Pol Mahedi Surindra bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok disambut Kapolsek Tanjungpura AKP Surahman, Kanit Reskrim Iptu Hermawan dan Kepala Desa Lalang serta Kepala Desa Pekubuan.

Berikan Bantuan Tenda

Dihari yang sama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok juga memberikan bantuan satu tenda untuk posko bencana banjir di Desa Lalang Kecamatan Tanjungpura.

Dimana, Kapolsek Tanjungpura Pura AKP Surahman beserta personil Sat Samapta Polres Langkat, Kades Lalang dan masyarakat Dusun 4, secara bersama-sama mendirikan tenda sebagai posko bencana banjir di SMPN 3 Dusun 4 Desa Lalang Kecamatan Tanjungpura.

“Tenda posko didirikan dengan tujuan tempat bagi masyarakat yang mengungsi akibat banjir, dapur umum dan posko bansos,” ujar AKBP Danu.

Lebih lanjut Kapolres Langkat menambahkan Kepala SPN Polda Sumut, Kombes Pol Mahedi Surindra juga memberikan bantuan dua tenda untuk posko bencana banjir di Desa Lalang.

“Kepala SPN Polda Sumut juga memberikan bantuan 2 tenda kepada Kades Lalang yang bertujuan untuk posko bencana banjir di Desa Lalang Kecamatan Tanjungpura,” ungkap AKBP Danu.

Dua tenda bantuan tersebut, sebut Kapolres diserahkan langsung kepada Kades dan masyarakat Dusun 3 Desa Lalang dan tenda sudah terpasang dan dapat dipergunakan sebagai Posko bencana banjir untuk masyarakat Desa Lalang yang terkena musibah bencana banjir. (Die)