Pasang Telinga

Club Mobil CSI Serdang Bedagai Gelar Deklarasi

Metro24jam.news, SERGAI: Club Mobil Community Sedulur Indonesia (CSI), Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menggelar deklarasi di Pantai Kelang, Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan Sergai. Minggu (6/11/22). Deklarasi tersebut turut dihadiri berbagai community Club Mobil yang ada di Provinsi Sumatra Utara maupun di luar Sumatera.

Acara tersebut turut didukung dan dihadiri oleh 16 Club Community mobil diantaranya, Komunitas Toyota Kijang Super & Grand Sumatera (KTKSGS). Komunitas Indonesia Isuzu Panther (IPCI), Serdang Bedagai/Tebing Tinggi.

Community The Brother Without Limit, Tak harus Sedarah Tuk Jadi Saudara, (Sahabat Jalanan). KSC Labuhan Batu (Kijang Super Community) Korwil Batu Bara. @Bancet.Com (Banyak Cerita Community). ZEC Sumut. KSC (Kijang Super Community), Korwil Medan Sumatera Utara.

KSC (Kijang Super Community) Labuhan Batu. TKBI (Toyota Kijang Bersaudara Indonesia) Chapter Sumut. CCM (Cherry Classic Medan) Terasa 1Jiwa Mobil Tua. COrNos (Cherry Owner North Sumatra). OSCAR Community. FATC (Fans Timor Club. KKP (Komunitas Kijang Petak). Labuhan Batu. TROPER Nusantara (One Team One Goal). KISOC ( Kijang Super Owner Community) Sumatera Utar.

Dalam sambutannya, Ketua CSI Kabupaten Serdang Bedagai Kartiman, didampingi Bendahara, Rion Rosadi dan humas Sudarmawan, mengungkapkan, CSI Kabupaten Serdang Bedagai dibentuk berawal dari duduk bersama dengan teman teman sambil minum kopi, dari situlah timbul kesepakatan bersama untuk membentuk suatu Komunitas yaitu CSI (Kommunity Sedolor Indonesia) yang tujuan untuk bersama menjalin silaturahmi kepada club Mobil dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“CS ini dibentuk pada 22 Mei 2022. Tujuannya untuk membangun silahturahmi, tanpa ada membedakan ras suku dan kasta, sehingga yang tak kenal jadi kenal , karena satu Asapal, artinya satu Community,” ujarnya.

Menambahkan, humas CSI Kabupaten Serdang Bedagai Sudarmawan menegaskan, Komunitas CSI Kabupaten Sergai berdiri secara independen tanpa ada terpengaruh politik dan tak akan pernah terjun ke politik atau memberikan suara kami kepada siapapun dari partai politik.

“Kami CSI Komunitas yang Independen untuk itu kami takkan terjun atau terpengaruh ke politik. Tujuan Deklarasi CSI ini untuk membentuk tali persaudaraan kepada Komunitas – komunitas yang ada di Indonesia ini, dan membantu komunitas yang sedang dalam perjalanan seperti adanya Trebel maupun masalah dijalan khususnya club Kommunity yang sedang dalam perjalanan terjadi masalah saat melintas di kabupaten Serdang Bedagai ini.,” tegasnya.

Mewakili Ketua CSI Sergai, Sudarmawan berharap, CSI dapat berkembang di seluruh Indonesia dengan memiliki perwakilan di masing-masing Kabupaten daerah/Kota. “Saat ini CSI Kabupaten Serdang Bedagai beranggotakan 18 orang yang masing-masing memiliki jenis mobil yang lain,” imbuhnya. Deklarasi CSI Sergai Diwarnai pemotongan nasi tumpeng. (Bambang Sujatmiko)

Related Articles

Back to top button