Beranda News Pasang Telinga Wakapolres Langkat Dengarkan Curhat Warga

Wakapolres Langkat Dengarkan Curhat Warga

331
0
Foto: Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus saat mendengarkan curhat warga seusai sholat Jumat (24jam.news/die)

Metro24jam.news, LANGKAT: Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus menerima curhatan masyarakat seusai pelaksanaan sholat Jumat di Mesjid Uswatun Hasanah Desa Mangga Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (4/11/22).

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Sabtu (5/11/22) siang menjelaskan, pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan harapnya agar Polres Langkat beserta jajarannya bisa mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan itu juga warga menyampaikan terima kasih kepada Polres Langkat yang hingga saat ini terus berbuat tanpa lelah untuk masyarakat Kabupaten Langkat hingga hari ini sangat peduli dengan kondusifitas Kamtibmas.

Masyarakat juga mengatakan siap bahu-membahu dan mendukung Polres Langkat dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, tertib, kondusif, bagi kenyamanan.

Sementara itu Waka Polres Langkat Kompol Hendri menyatakan, adapun langkah yang di lakukan oleh Polres Langkat dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat dan hingga sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Lebih lanjut Wakapolres juga menyampaikan kepada warga kiranya selalu mendukung Polres Langkat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif tersebut. Karena tanpa adanya bantuan dan dukungan dari masyarakat tentunya sulit mencapai tujuan bersama, sebut Wakapolres.

Pada kesempatan itu juga Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus memberikan bantuan sosial kepada beberapa warga yang kurang mampu dan terdampak kenaikan BBM. (Die)

Editor: Yudhie