Beranda News Pasang Telinga Jumat Curhat, Warga Laporkan Banyaknya Balap Liar ke Kapolres Langkat

Jumat Curhat, Warga Laporkan Banyaknya Balap Liar ke Kapolres Langkat

414
0
Foto: Kapolres Langkat saat menerima curhatan warga. (24jam.news/die)

Metro24jam.news, LANGKAT: Kegiatan Jumat curhat terus ditingkatkan dijajaran Polres Langkat. Kali ini warga dan pengurus Masjid Al Huda Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat curhat beragam persoalan langsung kepada Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, Jumat (4/11/2022).

Curhatan masyarakat usai pelaksanaan sholat Jumat ini disampaikan langsung BKM Al- Uda sekaligus Dewan Penasehat Masjid Al Huda Surya Ardian yang menyampaikan terima kasih atas peluang atau kesempatan yang diberikan oleh Kapolres Langkat melalui Jumat Curhat.

Surya Ardian juga menyampaikan terkait banyaknya balap liar yang sering terjadi didaerah mereka khususnya pada malam Minggu sekitar pukul 02.00 WIB.

“Saat malam minggu banyak terjadi balap liar dan knalpit bling, jadi dimohon kepada Pilres Pangkat untuk bisa menertibkannya, karena sangat mengganggu jam istirahat kami, ” ucap Surya Ardian kepada Kapolres Langkat.

BKM Masjid Al – Huda ini yakin jajaran kepolisian resort Langkat akan mampu mengatasi semua persoalan yang timbil dimasyarakat.

“Terima kasih atas perhatian dari pihak Kepolisian atas semua keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, kami yakin Kepolisian Polres Langkat tetap melindungi dan mengayomi masyarakat Kabupaten Langkat, ” jelas pengurus BKM Masjid Al- Huda.

Sementara itu, Kapolres Langkat mengatakan akan segera melakukan patroli rutin di sepanjang jalur tersebut guna mencegah adanya balap liar yang mengganggu ketentraman masyarakat

“Saya akan segera memerintahkan personil untuk melakukan patroli rutin di kawasan tersebut, agar tidak ada lagi balap liar yang dilakukan,” ucap Kapolres Langkat didepan warga.

Kapolres Langkat juga berjanji akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar Kabupaten Langkat bisa terus kondusif.(die)

Editor: Yudhie