Beranda Peristiwa Hujan Deras dan Angin Kencang, Pengendara Kereta Tewas Tertimpa Tiang Listrik

Hujan Deras dan Angin Kencang, Pengendara Kereta Tewas Tertimpa Tiang Listrik

385
0
Foto: Jenazah korban saat di RSUD Pancurbatu. (24jam.news/ali)

Metro24jam.news, PANCURBATU: Amos Christoper Meliala (28), warga Dusun II Sumbringin, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu Kabupate Deliserdang tewas setelah sepeda motor Vario BK 2241 yang dikendarainya tertimpa tiang listrik di Jalan Metrologi, Dusun IV, Desa Tuntungan I, Kecamatan Pancurbatu, Kamis (03/11/22) malam pukul 19.00 Wib.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, malam itu sebelum terjadi peristiwa, kawasan Desa Tuntungan I, diguyur hujan deras dan disertai angin kencang, saat itu, korban datang dari arah Desa Sei Gelugur hendak menuju arah Tuntungan.

Karena kondisi jalan banjir, diduga korban kembali memutar arah sepada motornya. Setahu bagaimana, tiba-tiba tiang listrik yang berada di sisi jalan tumbang dan menimpanya bersama kendaraannya.

Seketika itu, korban tewas di tempat dengan kondisi kepala belakang remuk dan kendaraan yang dikendarainya ringsek.

Melihat itu warga sekitar langsung menghubungi Kepala Desa Tuntungan I Surya Darma Sembiring, selanjutnya meneruskan ke Polsek Pancurbatu.

Begitu menerima laporan, personel Polsek Pancurbatu langsung turun ke lokasi kejadian, kemudian melakukan olah TKP selanjutnya memboyong jenazah korban ke RSUD Pancurbatu.

Kapolsek Pancurbatu AKP Noorman Harianto Hasudungan SiK, M.I K saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Ikhwan Nasution SH MH membenarkan kejadian tersebut.

“Atas permintaan keluarga, jenazah hanya di visum luar dan atas penyebab kematiannya keluarga telah membuat surat pernyataan tidak keberatan,” ujar Kanit. (ali)

Editor: Ali Sinuhaji