Peristiwa

1 Unit Rumah di Tiga Panah Terbakar

Metro24jam.news, TANAH KARO: Baik Ginting (57) warga Desa Ajibuhara, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo hanya bisa pasrah, saat rumahnya ditinggal pergi dan dilalap si jago merah, Kamis (3/11/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolsek Tiga Panah, AKP Halashon Sihotang usai peristiwa tersebut mengatakan, dari keterangan saksi Andi Milala (32) yang terbangun saat peristiwa tersebut, disebabkan dirinya merasa kepanasan atas kobaran api dari rumah korban. Dimana rumah saksi sama korban bersebelahan.

“Mengetahui rumah tetangganya kebakaran, Andi dan berapa warga lainnya ke luar rumah guna membantu memadamkan api. Api berhasil dijinakkan setelah tiga unit mobil dinas pemadam kebakaran terjun langsung, sekitar jam 06.00 WIB,” tegas AKP Halashon Sihotang.

Meski tidak ada korban jiwa, lanjut AKP Halashon Sihotang, korban mengalami kerugian mencapai Rp 200.000.000. “Dugaan sementara kebakaran berasal dari korsleting listrik, dan hingga sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan,” pungkas Sihotang. (Bay)

Related Articles

Back to top button