Beranda News Buka Mata Warga Bangun Purba Berharap Lampu Jalan

Warga Bangun Purba Berharap Lampu Jalan

255
0
Foto: Jalan Bangun Purba-Petumbukan selain sepi juga tidak ada penerangan lampu jalan. (ist)

Metro24jam.news, DELI SERDANG – Warga Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang yang saban pagi dan malam melintas di Jalan Umum Bangun Purba – Petumbukan mengeluhkan tidak adanya penerangan lampu jalan. Sehingga mereka khawatir menjadi korban rampok.

Menurut keterangan Kepala Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba, Selamat ada 22 titik lampu jalan di perbatasan Kecamatan Bangun Purba dengan Kecamatan Galang sama sekali padam.

“Hampir semua lampu jalan padam. Sehingga jalanan gelapnya minta ampun,” terang Selamat, Senin (31/10/22).

Warga yang setiap pagi-pergi berbelanja juga mengaku ketar ketir. “Selain gelap gulita kondisi jalan yang sepi rawan aksi perampokan,” jelas Sopah beru Sembiring dan Misnan, warga Desa Damak Maliho Kecamatan Bangun Purba yang merupakan pedagang sayur di daerah tempat tinggalnya.

Kedua warga tersebut berharap agar lampu jalan di perbatasan Kecamatan Bangun Purba dengan Kecamatan Galang tersebut diperhatikan Pemkab Deli Serdang.

“Sehingga kami tidak takut lagi kalau pergi ke pajak setiap paginya karena sudah ada penerangan lampu jalan. Apalagi sebentar lagi Natalan. Tolong lah Pak Bupati perhatikan jeritan kami sebagai pedagang pagi,” ujar keduanya. (Hendra)