Beranda Peristiwa Anak Tapanuli yang Hanyut di Sungai Deli Ditemukan Meninggal di Labuhan

Anak Tapanuli yang Hanyut di Sungai Deli Ditemukan Meninggal di Labuhan

261
0
Foto: Jenazah korban yang ditemukan di Yong Panah Hijau dok BPBD. (ist)

Metro24jam.news, LABUHAN – Marcelino (18) warga Desa Aek Nauli, Kecamatan Sipahutar, Tapanuli Utara yang hanyut di aliran sungai Deli, Minggu (29/10/22), ditemukan meningal dunia di kawasan Yong Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan, kawasan Pekan Labuhan, Senin (31/10/22).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Lukman (68). Saat itu Lukman baru pulang melaut dan melihat ada jasad. “Saya baru saja pulang melaut, pas mau menyandarkan bot saya lihat sperti ada jasad manusia, saya tepikan dengan menggunakan kayu,” ujarnya.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi oleh pihak BPBD dan keluarga korban ke rumah duka di Tj Mulia dan selanjutnya akan dibawa ke kampung halaman di Tapanuli.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya korban berenang bersama teman-temannya yang berjumlah 3 orang. Lalu korban terseret arus sungai yang saat itu sedang mengalami banjir.

Selanjutnya, tim BPBD kota Medan melakukan pencarian menggunakan bots dengan cara menyusuri aliran sungai. Hari kedua pencarian, korban baru ditemukan. (Faqih)