Beranda Peristiwa Seorang Pemuda asal Tapanuli Hilang di Sungai Deli

Seorang Pemuda asal Tapanuli Hilang di Sungai Deli

381
0
Foto: KTP korban yang diduga hanyut di sungai Deli. (ist)

Metro24jam.news, LABUHAN – Petugas BNPB melakukan pencarian di bantaran sungai Deli persisnya di Linkungan 1 Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Pasalnya, Marcelino (18) warga Desa Aek Nauli, Kecamatan Sipahutar, Tapanuli Utara, diduga hanyut dan hilang di aliran sungai Deli, Minggu (29/10/22).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, saat itu korban bersama tiga orang rekannya sedang berenang. Kabarnya, korban melompat dari sebuah pohon yang ada di bantaran sungai. Kemudian setelah melompat, ia minta tolong kepada temannya.

Diduga korban tidak pandai berenang sehingga hanyut dan tenggelam mengikuti arus sungai. Beberapa temannya yang melihat, histeri meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian salah seorang mencoba menyelamatkan korban.

“Tadi dia (korban) melompat tiba-tiba sesampainya di aliran sungai meminta tolong, mungkin tidak pande berenang atau apa bang, udah coba ditolong kawannya tapi tidak bisa bang,” ujar Dika, warga sekitar.

Sejauh ini korban belum juga diketemukan dan masih dalam pencarian pihak Muspika, Kepolisian dan Basarnas.

Ketika dikonfirmasi, Lurah Tj Mulia Lina mengatakan, pihaknya sedang berupaya melakukan pencarian terhadap korban dan sedang berkordinasi dengan pihak kepolisian dan lainnya.

“Sedang kita lakukan pencarian bang, dan kami sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian dan juga lainnya, agar korban dapat diketemukan,” ujar Lina. (Faqih)