Beranda News Buka Mata Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke 94, PBB) Ranting Namobintang Gotong Royong

Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda ke 94, PBB) Ranting Namobintang Gotong Royong

368
0
Foto: Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Desa Namobintang, Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang bersama warga menimbun jalan. (24jam.news/Ali Sinuhaji)

Metro24jam.news, PANCURBATU – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Desa Namobintang, Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang bersama warga dusun I, IV Desa Namobintang Kecamatan Pancurbatu mengadakan gotong royong menimbun Jalan Bersama Jumat (28/10/22).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Ranting PBB Desa Namobintang Poltak H Simamora, Penasehat Beranita Ginting, M. Manulang serta segenap pengurus lainnya.

Ketua PBB, Poltak H Simamora mengatakan kegiatan ini adalah program kerja salah satu Pilar PBB yakni solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong.

“Untuk itu kami adakan gotong royong bersama warga dusun I, dusun IV Desa Namobintang Kecamatan Pancurbatu menimbun jalan bersama. Kegiatan ini akan terus dilakukan agar masyarakat yang yang melintas di Jalan Bersama tidak lagi kesulitan karena banyaknya lubang,” ujar Poltak.

Menurut Poltak H Simamora, selama ini, di Jalan Bersama banyak lubang menganga yang membuat para pengendara mobil, sepeda motor, becak yang kesulitan untuk melintas.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, di mana tanpa di komandoi, masyarakat yang bermukim di Dusun I, dusun IV langsung membantu untuk menimbun lubang,” pungkasnya

Sementara itu, Penasehat Pemuda Batak Bersatu (PBB) ranting Namobintang Beranita Ginting didampingi M. Manulang mengatakan, dalam rangka menciptakan desa yang aman serta berseri sesuai program pemerintah Kabupaten Deliserdang.

Bendahara Ranting PBB Desa Namobintang Halim Sinaga, S.Pdk, mengatakan, apa yang kami kerjakakan ini adalah wujud nyata sosial Pemuda Batak Bersatu, hadir dan menjadi berkat. “Kegiatan ini juga sudah disampaikan ke Pemerintah Desa Namo Bintang sebagai wujud mitra Pemuda batak Bersatu Ranting Namo Bintang dan Kepala Desa memberikan respon positif dan mendukung,” ujar Halim Sinaga, S.Pdk. (Ali Sinuhaji)